ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Mau tau kenapa ASUS notebook terbaik dan favoritku saat ini? Mengapa saya selalu merekomendasikan notebook ASUS kepada orang-orang? Bagaimana pengalaman teman-teman kantor saya menggunakan notebook ASUS?

asus notebook terbaik dan favoritku

Sudah sekitar 4 tahun notebook ASUS UL30V menemani saya. Alhamdulillah sampai saat ini kondisinya masih baik dan normal. Belum pernah mengalami kerusakan hingga saat ini (semoga tidak pernah). Daya tahan baterai masih oke, padahal baterai notebook yang berumur sekitar 2 tahun ke atas biasanya kondisinya sudah bocor atau rusak. Tampilan layar monitor pun masih jernih, dan fungsi peripheral lainnya juga berjalan normal. Padahal, bisa dibilang saya ini agak jorok dalam menggunakan notebook saya. :D

Dulu notebook ASUS ini saya beli untuk ibu saya. Saat itu beliau sedang membutuhkan notebook untuk mengerjakan administrasi sekolah dan presentasi. Karena ibu saya yang sudah berumur, tentunya harus dipilihkan notebook yang tepat. Notebook yang sederhana (bukan high-end) tetapi powerful, tidak terlalu kecil (karena akan bermasalah dengan visual), atau tidak terlalu besar (karena akan bermasalah dengan dimensi dan bobot). Penggunaannya pun hanya untuk keperluan office sehari-hari. Setelah mempertimbangkan beberapa produk dengan budget yang sesuai, terpilihlah notebook ASUS UL30V untuk ibu saya. Setelah beliau selesai dengan pekerjaanya, ibu saya mewariskannya kepada saya.

6 thoughts on “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Leave a Reply