ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Notebook ASUS Pilihan untuk Kantor

dita with asus x201e

Seiring berkembangnya perusahaan, komputer yang dibutuhkan perusahaan pun juga bertambah. Selain itu, ada juga beberapa komputer yang sudah terlalu usang juga harus diganti. Bahkan ada beberapa netbook murah yang suda tidak berfungsi dengan baik. Sebagai IT support di tempat saya bekerja, tentunya saya harus memilihkan PC atau notebook yang tepat dan handal untuk digunakan oleh staf agar mereka nyaman dalam bekerja. Setelah memilah dan memilih beberapa tipe notebook ASUS, ASUS X201E akhirnya terpilih sebagai notebook yang saya rekomendasikan untuk perusahaan.

Pemilihan ASUS X201E tentunya bukan tanpa pertimbangan. ASUS X201E memiliki spesifikasi yang cukup untuk kegitan standar office dengan harga yang lebih terjangkau. Dimensi yang sedang dan tipis, bobot yang ringan, ukuran layar yang lebar, dan desain yang stylish juga menjadi faktor mengapa ASUS X201E terpilih. Setelah ASUS X201E discontinue, pembelian notebook baru selanjutnya digantikan dengan tipe yang mirip, yaitu ASUS X200CA. Walaupun dari segi dimensinya agak lebih tebal dari ASUS X201E, ASUS X200CA juga memiliki kemampuan yang setara dengan ASUS X201E. Testimonial pengguna ASUS X201E & X200CA oleh teman-teman saya di kantor bisa dilihat pada video di bawah ini.

Okey, sekian ulasan mengapa saya menjadikan ASUS notebook terbaik dan favoritku. Bagi saya yang paling saya sukai dari seluruh notebook ASUS dibandingkan dengan notebook merk lain adalah dari segi kehandalannya. Notebook ASUS jarang mengalami kerusakan. Jadi bagi anda yang sedang mencari notebook handal, pastikan notebook ASUS menjadi pilihan anda.

6 thoughts on “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Leave a Reply