Pengalaman Seru Berburu Kecepatan Indosat Super WiFi di Bogor

Hari 1 – Persiapan dan Percobaan

Pertama kali saya melakukan perburuan Indosat Super WiFi adalah pada malam minggu. Maklum karena masih jomblo jadi, maming sendirian saja. Daripada bengong di rumah, jadi saya putuskan untuk berburu Indosat Super WiFi saja. Saat itu saya masih menggunakan handset android untuk melakukan pengujian.

Place Photo - PJMLokasi pertama yang saya datangi adalah Plaza Jembatan Merah (PJM). Lokasi ini merupakan lokasi yang paling dekat dengan rumah saya. Awalnya saya agak kesulitan untuk melakukan koneksi ke Indosat Super WiFi (maklum, masih norak). Setelah beberapa saat mengoprek, mencoba login dengan username dan password yang telah didapat, dan akhirnya pun tersambung ke jaringan SuperWiFi-WEB. Langsung saja saya mencoba untuk browsing di HP saya. Wow! terasa cepat ketika browsing. Karena itu saya pun sekalian memperbaharui beberapa aplikasi android saya yang sudah minta di-update.

Dari PJM, saya melanjutkan perjalanan ke Pusat Grosir Bogor (PGB). Saya memarkirkan motor saya di basement kemudian menuju pertokoan di atas. Ternyata saya telat datang karena mall tersebut sudah tutup dari jam 8 malam. Agak kecewa, kemudian saya kembali dan mencoba mencari WiFi di basement. Indosat SuperWiFi pun ternyata bisa diakses dari basement PGB. Superrr… sekali. Selesai mengetes koneksi di PGB, saya lanjutkan menjuju Taman Topi. Di tengah perjalanan menuju Taman Topi hujan pun turun membuat para pengendara motor termasuk saya harus menepi dan berteduh.

Saat itu hujan turun cukup lebat. Untung saja saya membawa jas hujan, jadi saya dapat melanjutkan perjalanan menuju Taman Topi. Sayangnya saya tidak berhenti tepat di Taman Topi karena hujan. Saya berteduh di seberang Taman Topi (Matahari Departement Store). Ternyata sinyal SuperWiFi masih bisa dideteksi oleh handset saya. Jadi saya coba-coba sebentar untuk melakukan pengetesan dengan Speedtest.net pada Android. Hujan ternyata cukup lebat, jadi saya putuskan untuk kembali ke rumah setelah mengetes koneksi Indosat Super WiFi Taman Topi.

4 thoughts on “Pengalaman Seru Berburu Kecepatan Indosat Super WiFi di Bogor

Leave a Reply