ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone smartphone Android terbaik saat ini. Rasanya hampir semua orang kini sudah menggunakan smartphone. Handphone yang dulu hanya digunakan sebagai media komunikasi dengan telepon atau SMS, kini berevolusi menjadi sebuah alat praktis yang multitalenta. Saat butuh informasi tentang sesuatu, tinggal mencarinya dengan mengetikkan kata kunci pada smartphone. Saat tersesat di jalan, tinggal atur lokasi tujuan dan smartphone pun akan memandu perjalanan. Menghilangkan kebosanan saat menunggu bis atau dalam perjalanan dengan bermain game, menonton video atau film favorit, berfoto ria bersama teman-teman, mengingatkan jadwal pertemuan, menyelesaikan pekerjaan kantor, dan sebagainya, kini semuanya dapat dilakukan oleh sebuah alat bernama smartphone yang dapat anda simpan pada saku anda. Smartphone juga menjadi tren gaya hidup masa kini. Pemilihan warna dan desain oleh pemilik smartphone bisa menjadi sebuah gambaran identitas bagi pemiliknya. ASUS ZenFone bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan performa terbaik dandesain yang trendi dengan harga terjangkau.

Sebagai salah satu vendor komponen komputer terbesar terkemuka yang juga pemain lama di industri komputer, ASUS ikut meramaikan pasar smartphone yang sedang berkembang pesat. ASUS meluncurkan produk smartphone andalan mereka yang dengan nama ZenFone yang berbasiskan sistem operasi Android. ZenFone diciptakan untuk semua orang. Karenanya ASUS menyediakan 3 varian ZenFone yang dapat dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan atau gaya hidup yang diinginkan. Desain yang mewah, material berkualitas tinggi, layar tahan gores dengan Corning® Gorilla® Glass 3, dan antarmuka ASUS ZenUI merupakan keunggulan pada keluarga ASUS ZenFone. Mari kita berkenalan dengan keluarga ASUS ZenFone lebih lanjut.

ZenFone 4 – Ketika Harga Bertemu dengan Performa

ZenFone4

Budget terbatas bukanlah sebuah halangan untuk memiliki smartphone trendi dari ASUS. ZenFone 4 merupakan versi yang paling ramah kantong namun tetap berkualitas, performa tinggi, dan trendi. Processor Intel Atom Z2520 (1.2 GHz) dan RAM 1 GB yang disematkan pada ZenFone 4 memberikan performa yang responsif. Kamera 5 MP dengan auto focus cocok bagi anda yang gemar fotografi untuk sosial media seperti Instagram. ZenFone 4 dapat melakukan video recording Full HD 1080p @ 30 fps untuk merekam momen-momen berharga anda dengan kualitas tinggi. Foto dan video berkualitas tinggi pun bisa anda simpan pada ZenFone 4 karena, ZenFone 4 mendukung MicroSD hingga 64 GB. Bagi anda yang memiliki dua nomor handhone, tidak perlu repot mengantongi dua smartphone pada saku anda, karena ZenFone 4 support Dual SIM. Berbagai pilihan warna untuk ZenFone 4 adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.

Smartphone dengan layar 4 inci ini sangat diminiati masyarkat. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang oke, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.099.000. Saking terjangkaunya, ASUS pun kewalahan memenuhi permintaan pasar terhadap ZenFone 4 sehingga banyak orang yang harus melakukan pre-order untuk memilikinya. Saat saya mengikuti Cellular Show beberapa bulan yang lalu, saya melihat antrian pembeli ZenFone 4 yang panjang di booth ASUS.

ZenFone 5 – Bergaya dengan Tampilan dan Performa yang Memukau

Zenfone5-compressor

Ingin bermain game dengan lancar? Atau ingin hasil foto detail yang mengagumkan? ZenFone 5 bisa jadi pilihan anda. ZenFone 5 dibekali processor Intel Atom Z2560 (1.6GHz) dengan RAM 64-bit sebesar 2 GB dapat menjalankan game-game favorit anda dengan lancar. Foto atau video ditampilkan lebih mengesankan oleh layar beresolusi tinggi 1280×720 HD IPS+ dengan kerapatan piksel 294ppi. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan dan membuat tampilan warna menjadi lebih hidup. Lapisan mikroskopis-tipis yang melapisi layar ZenFone 5 membuat tampilan layar bebas dari noda dan bekas sidik jari. Kamera belakang 8 MP sangat cocok bagi anda yang hobi fotografi. Sama seperti ZenFone 4, ZenFone 5 juga sudah mendukung dual SIM dengan dual antena pintar yang membuatnya 3x lebih efektif daripada antena tradisional. Saat anda menggunakan sarung tangan, anda tetap dapat mengoperasikan ZenFone 5 seperti biasanya karena ZenFone5 memiliki teknologi GloveTouch dari ASUS. ZenFone 5 yang ketebalannya hanya 5,5 mm dengan segala kelebihannya dibanderol dengan harga mulai dari 2.199.000 saja!  ZenFone 5 yang merupakan smartphone dengan layar 5 inci tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.

ZenFone 6 – Performa Terbaik untuk Pengalaman Terbaik

ZenFone6-compressor

Kasta tertinggi yang memiliki fitur paling lengkap dari seri ZenFone saat ini adalah ZenFone 6. Smartphone dengan layar 6 inci ini bertenaga processor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan Intel Hyper-Threading Technology. Ditambah lagi dengan GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 yang dapat meningkatkan kinerja grafis ZenFone 6 sehingga film HD dan game 3D akan berjalan dengan mulus. Kamera 13 MP tentunya akan menciptakan hasil foto yang detail dan tajam. Hasil foto dan video yang ditangkap, disajikan dengan tampilan yang menakjubkan oleh layar HD 1280×800 HD IPS+ dengan kerapatan piksel 245ppi yang juga menggunakan teknologi ASUS TruVivid. Suara musik yang dikeluarkan terasa lebih jernih berkat teknologi ASUS SonicMaster yang disematkan pada ZenFone 6. Untuk personalisasi, ZenFone 6 tersedia dalam warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Dengan spesifikasi yang tinggi dan desain yang stylish seperti ini, ZenFone 6 dibanderol dengan harga hanya Rp 3.099.000 saja!

ASUS ZEN UI – Tampilan Rumit Menjadi Sederhana

ZenUI

Seluruh seri ZenFone menggunakan ASUS ZenUI, yaitu antarmuka yang dikembangkan khusus untuk pengguna mobile dengan UI dengan tampilan visual yang lebih efisien. ZenUI merupakan antarmuka dengan lebih dari 1000 fitur yang membedakan antarmuka ASUS dengan antarmuka Android pada umumnya. Sebagai contoh, Quick Settings yang ada pada ZenUI mempermudah pengguna untuk mengakses aplikasi tertentu dengan mudah dan cepat. ASUS ZenUI mengubah tampilan yang terlihat rumit menjadi sederhana. What’s Next pada ZenUI menampatkan informasi terkini, dan paling penting sehingga pengguna tidak akan melewatkan informasi penting yang dibutuhkan. Saat anda bekerja multitasking, Do It Later membantu pengguna agar dapat fokus dengan tugas yang dikerjakan, tanpa melupakan apa yang harus dilakukan setelahnya. Sebagai contoh, saat pengguna menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan menyentuh satu tombol, secara otomatis akan membuat pengingat untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang dihubungi. Hal-hal menarik seperti video, artikel, maupun situs tertentu juga dapat disimpan dengan Do It Later.

Teknologi PixelMaster – Fotografi Professional

Salah satu yang paling diunggulkan dari seri ASUS ZenFone adalah teknologi PixelMaster. PixelMaster merupakan teknologi kamera ekslusif ASUS yang memiliki berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang terdapat pada semua seri ZenFone. Untuk ZenFone 5 & ZenFone 6 memiliki dua fitur tambahan, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind.

SelfieModeBagi anda yang senang selfie, tentunya Selfie Mode pada ZenFone membuat anda semakin doyan ber-selfie ria hingga memori anda penuh. Selfie Mode secara otomatis akan mendeteksi seluruh wajah dalam frame yang akan difoto dengan hitungan mundur, kemudian kamera mengambil tiga foto sehingga anda dapat memilih momen selfie terbaik untuk anda bagikan di media sosial sehingga anda semakin eksis. Kamera yang digunakan pada selfie mode bukanlah kamera depan melainkan kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi sehingga foto selfie anda tampak lebih ciamik.

DepthofFieldModeMengambil foto dengan objek utama fokus dan latar belakang buram biasanya hanya dapat dilakukan dengan kamera professional dengan diafragma tinggi. Walaupun hanya sebuah smartphone, ASUS ZenFone mampu hal yang serupa dengan fitur Depth of Field Mode yang membuat objek dekat ditangkap lebih detail dan tajam, sedangkan latar belakang menjadi buram. Efek ini membantu memfokuskan pada objek yang diinginkan sehingga hasil foto tampak lebih mengesankan seperti hasil foto dari kamera professional.

LowLightModeUntuk mendapatkan foto yang baik di tempat yang kurang cahaya biasanya menggunakan flash agar objek terlihat jelas. Namun flash kamera biasanya akan membuat hasil foto menjadi kurang menarik. Low-light Mode yang ada pada Zenfone 5 dan ZenFone 6 merupakan fitur yang paling berguna saat anda berada pada tempat yang kurang pencahayaan. Low-light Mode secara signifikan mampu meningkatkan sensivitas cahaya hingga 400% dan kontras 200%. Walaupun tanpa flash, gambar yang dihasilkan terlihat terang dan jelas. Saat suasana redup, Electronic Image Stabilizer (EIS) juga membantu meningkatkan performa hasil foto.

TimeRewind

Time Rewind merupakan fitur yang bermanfaat untuk mendapatkan momen yang pas pada objek yang memiliki pergerakan. Secara otomatis, Time Rewind merekam gambar 2 detik sebelum dan 1 detik setelah tombol shutter ditekan.  Bila anda kehilangan momen, anda tinggal memutar waktu dan memilih gambar terbaik, seolah-olah anda dapat membalikkan waktu.

Berikut cuplikan video dari ASUS ZenFone series dan PadFone mini sebagai ringkasan bagaimana ASUS ZenFone membuat hidup anda lebih menyenangkan.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Persaingan smartphone saat ini semakin ketat. Berbagai vendor smartphone berolomba-lomba melunucurkan produknya dengan mengunggulkan spesifikasi yang tinggi, namun mengorbankan harga sehingga tidak semua orang dapat memilkinya. ASUS ZenFone merupakan jawaban bagi semua orang yang ingin mendapatkan sebuah smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya. Desain yang stylish, fitur yang lengkap, performa tinggi, serta harga yang terjangkau, membuat ASUS  ZenFone smartphone Android terbaik.

7 thoughts on “ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

  1. Hi

    Perkenalkan saya Adam dari Pricebook.co.id.
    Kami adalah situs perbandingan harga dan panduan belanja gadget seperti smartphone,laptop,notebook,dan camera. Tidak ada transaksi keuangan di situs kami.

    Kami mempunyai database gadget yang sangat banyak dengan informasi yang
    lengkap seperti spesifikasi, deskipsi produk dan juga harga yang terbaru
    berdasarkan pergerakan harga pasar di toko online maupun toko offline yang
    menjadi partner kami.

    Melihat peluang di blog anda, jika anda ingin membuat suatu artikel tentang
    gadget , anda bisa mengambil data tersebut dari website kami Sebagai imbal
    baliknya kami hanya meminta “backlink” pada tiap artikel yang dibuat
    berdasarkan data dari website kami. Dan juga fitur harga otomatis,
    Seperti : Kami buatkan 1 page khusus utk pricelist

    Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan blog Anda, silahkan reply
    email kami bila anda tertarik atau ada yang ingin ditanyakan.

    Best Regards,

    Adam Rinaldi S

Leave a Reply