Video Kenang-kenangan Bersama Qismu 1 SMA Santriat

Ini adalah video kenang-kenangan yang saya persembahkan untuk murid-murid Qismu (kelas) 1 SMA Santriat angkatan 2011/2012. Selama hampir satu tahun, saya mengajar ilmu shorof di kelas ini. Walapun di awal-awal mereka tampak tidak suka dengan saya (karena muka saya yang sangar dan menyeramkan) :D akhirnya kami pun bisa menikmati momen-momen kebersamaan yang indah. :)

Saya sangat bersyukur kepada Allah karena bisa bertemu dengan mereka sehingga mereka memberikan warna-warna yang indah dalam perjalanan kehidupan saya. Saya merasa bahagia jika melihat mereka semangat ketika belajar, melihat mereka tertawa, dan sifat ta’zim mereka terhadap guru.

Saya akan kangen agar-agar (jelly) buatan mereka. Saya akan kangen makan agar-agar bersama mereka. Saya akan kangen bermain tebak-tebakan bersama mereka. Saya akan kangen mereka melakukan setoran tashrif-an. Saya akan kangen memberikan tanda tangan saya ketika mereka selesai menyetor tashrif-an. Saya akan kangen makan martabak Air Mancur bersama mereka. Saya akan kangen dengan semua hal yang telah kami lakukan bersama.

Murid-muridku Qismu 1 SMA Santriat angkatan 2011/2012: Afwa Rifqiyah, Citra Salsabila, Dian Rahayu Ningtiyas, Gayatri Belina Jourdy, Megawati, Nurel Ayuningdyah, Nurul Aini, Nurulina Nuha Amedyan, Rifa Hamdiah, Rizki Amalia, Shella Yuniastia, Siti Khodijah, Soraya Aqmarina, Syifa Fadlina, Thea Adelina, Uswatun Hasanah, Wiwik Restiana, Julia Rizki D. Laras Cica Marsela, Fiki Amalia, Intan Praditya, saya berharap dan berdo’a untuk kalian agar kalian menjadi anak-anak yang berkah, solehah, hasil maksud, dan husnul khotimah. Amin …

Judul OST dari video ini adalah Sayonara Sweet Days yang dinyanyikan oleh Aino Minako (tokoh fiksi di film PGSM Live Action). Lagu ini saya pilih karena saya merasa kami telah membuat hari-hari yang indah, dan kami harus berpisah dengan hari-hari yang indah itu.

Saya ucapkan terima kasih yang sangat banyak kepada Qismu (kelas) 1 SMA Santriat angkatan 2011/2012. Semoga kita bisa membuat momen-momen yang indah lainnya di lain waktu. :)

Enjoy the video …

2 thoughts on “Video Kenang-kenangan Bersama Qismu 1 SMA Santriat

Leave a Reply